Hore! Bulan Agustus 2019 PIAMARI Aquarium Pangandaran di Buka


Hore! Bulan Agustus 2019 PIAMARI Aquarium Pangandaran di Buka

Pangandaran, mypangandaran.com - Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata hari ini mengadakan kunjungan ke lokasi pembangunan PIAMARI (Pangandaran Integrated Aquarium dan Marine Research Institute) dalam rangka persiapan rencana pembukaan PIAMARI (18/6/2019).

 
Kepada media Jeje Menyampaikan bahwa pada bulan Agustus 2019 PAIAMARI resmi dibuka "Insya Allah pada bulan Agustus rencananya sama ibu menteri KKP atau presiden saya juga belum tahu" ucap Jeje.
 
Jeje berharap dengan di bukanya PAIAMARI kunjungan ke pangandaran tambah ramai, dan menjadi satu fasilitas yang menarik bagi wisatawan "aquariumnya lebih besar, teknologinya lebih canggih, saya kira ini akan menjadi ikon pangandaran, jadi wisatawan selain ke objek wisata alam, tapi juga melihat dan bisa mengunjungi aquarium" tutur Jeje.
 
Kawasan PIAMARI dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 7 hektare, dikawasan wisata edukasi konservasi mangrove bulaksetra Desa Babakan Pangandaran.
 
Di PIAMARI ini dibangun beberapa fasilitas multifungsi yaitu kawasan wisata dan wahana edukasi seperti aquarium, musieum IPTEK Kelautan dan plaza selain kawasan wisata mangrove yang tetap dilestarikan. Selain itu juga akan menjadi pusat penelitian kelautan kawasan Samudera Hindia mengenai ekosistem, kawasan perairan, dan dasar laut serta sebagai workshop teknologi kelautan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini