H+2 Lebaran, Pantai Pangandaran Didominasi Wisatawan Domestik


H+2 Lebaran, Pantai Pangandaran Didominasi Wisatawan Domestik
Suasana H+2 Lebaran di Pantai Barat Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pantai Pangandaran adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Jawa Barat. Libur lebaran ini banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini mesti harus rela untuk bermacet-macetan.

Dari Pantuan mypangandaran pada Jum'at (7/6/2019) pagi terlihat ribuan wisatawan domestik menikmati liburan di pantai ini Mereka umumnya dari wilayah tetangga seperti Banjar, Ciamis dan Tasikmalaya.
Ada yang bermain pasir, bermain selancar, bermain bola, berswafoto, dan ada juga yang hanya berjalan-jalan.

Ketua Tim Khusus Pemungut Retribusi Wisata Dadan Sugistha mengatakan kenaikan wisatawan ini terjadi mulai H+1 dan diprediksi mencapai puncaknya pada H+3 hingga H+6 Lebaran.

Sementara Sri (35) salah satu penyedia jasa sewa selancar di Pantai Barat Pangandaran mengaku hari ini pendapatannya dari sewa selancar juga meningkat dua kali lipat, "Kalau hari biasa yang sewa selancar cuma dua sampai lima orang, tapi kalau hari ini sudah dua kali lipatnya yang sewa selancar," jelas Sri.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini