Begini Cara Asyik Menikmati Wisata Pantai Pangandaran


Begini Cara Asyik Menikmati Wisata Pantai Pangandaran
Beberapa pengunjung sedang menikmati indahnya suasana Pantai Pangandaran.

Pangandaran, mypangandaran.com - Objek Wisata Pantai Pangandaran adalah cara mudah dan murah untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas yang membuat Kita penat. Siapa sih yang akan menolak jika diajak pergi ke pantai?.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di Pantai Pangandaran, dari melihat matahari terbit dan tenggelamnya sang surya sampai menikati seafood khas Pangandaran, bahkan bercengkrama bersama keluarga sambil menggelar tikar.

Junaedi (60) pengunjung asal kota Banjar memilih Pantai Pangandaran sebagai tujuan piknik keluarga dikarenakan lokasinya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, " sekarang Pantai Pangandaran lebih nyaman untuk piknik keluarga, Kami sekeluarga bisa refreshing, disini sekarang adem" ujar Juanedi.

Ditambahkan Junaedi semenjak adanya relokasi pedagang pantai memang agak susah mencari makanan di pantai, "sebelum merencakan piknik kita persiapkan semua perbekalan yang akan dibawa" begitu ungkap Junaedi.

Baca Juga :  7 Rumah Sewa di Pangandaran Paling Rekomended Murah dan Dekat Pantai

Masyarakat Jawa Barat memang dikenal suka piknik, bahkan perilaku itu kadang dilakukan secara rombongan.
Maka tak salah memilih Pantai Pangandaran untuk tujuan piknik.

Hembusan Angin dan aroma air laut yang segar, serta deburan ombak yang menenangkan menjadi alasan mengapa pantai selalu punya tempat di hati penikmatnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini