H-4 Lebaran, Pantai Pangandaran Ramai Oleh Pengunjung


H-4 Lebaran, Pantai Pangandaran Ramai Oleh Pengunjung

Pangandaran, mypangandaran.com - Jelang libur lebaran 2019, objek wisata Pantai Pangandaran sudah mulai terlihat aktifitas wisatawan di Pantai Barat Pangandaran (1/6/2019). Wisatawan yang datang sepekan sebelum lebaran ini dominasi oleh wisatawan kulit putih yang kebanyakan datang dari kota Bandung.

Mereka manfaatkan libur lebaran bersama keluarga dan menghabiskan waktu selama 2 sampai 3 hari sampai H-1 jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang diperkirakan akan jatuh pada hari Rabu, 5 Juni 2019, sebagian besar dari wisatawan itu menginap di hotel-hotel besar yang ada di sekitaran Pantai Pangandaran seperti Hotel Laut Biru, Hotel Sun In, Hotel Pantai Indah dan banyak lagi.

Baca Juga : Libur Lebaran di Pangandaran? Baca 10 Fakta dan Tips dari myPangandaran
 

Sementara dari pantauan myPangandaran, meskipun ada kenaikan harga kamar hotel di highseason ini tetapi tidak mempengaruhi tingkat kunjungan wisatawan yang datang ke Pantai Pangandaran.

Diprediksi puncak tingkat kunjungan wisatan di Pantai Pangandaran akan membludak pada H+ 3 libur lebaran atau pada hari Sabtu / Minggu tanggal 8 / 9 Juni 2019 nanti.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini