Ramadan Night, Digelar di Pangandaran Tiap Tahun


Ramadan Night, Digelar di Pangandaran Tiap Tahun

Pangandaran, mypangandaran.com - Pasar malam Ramadan Pangandaran berlokasi di lapang Grand Pangandaran Ujung Tol, buka selama bulan Ramadan setiap tahunnya sebagai hiburan warga sekitar Pangandaran.

Berbagai macam barang dagangan dijajakan. Ada baju dan celana, perabotan rumah tangga, sandal, sepatu, dompet, jam tangan, buku-buku agama ada juga aksesoris ponsel. Tak ketinggalan mainan anak-anak dan aksesoris wanita seperti kalung dan cincin. Makanan jenis cemilan juga ada.

Untuk jenis wahana permainan anak yang disajikan, mulai odong odong, Kincir Bianglala, ombak banyu, rumah balon permainannya cukup menggoda anak-anak untuk mencobanya. 

Kegiatan Pasar Malam Ramadan ini dikelola oleh karang taruna desa Pananjung, mulai dibuka jam 15.00 WIB sampai jam 23.00 WIB,

Pasar Ramadan ini jadi alternatif bagi warga Pangandaran Khususnya bagi ibu-ibu yang tidak sempat belanja pada siang hari, sekaligus sebgai tempat berekreasi keluarga yang murah meriah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini