ASITA : Banyak Potensi Wisata Yang Belum Tergarap di Pangandaran


ASITA : Banyak Potensi Wisata Yang Belum Tergarap di Pangandaran
Ketua DPD ASITA Jawa Barat Budijanto Ardiansjah ( kiri ) bersama ​​​​​​Ketua DPC ASITA Pangandaran Adrianus Eko Saputro ( kanan ) saat penyerahan bendera ASITA.

Pangandaran, mypangandaran.com - Dari data ASITA pada tahun 2000-an Pangandaran pernah di blacklist ASITA Jawa Barat karena penataan yang kurang peduli terhadap lingkungan dan kesan pemerintah sebelumnya yang terkesan kurang paham tentang pariwisata.
 
Ketua DPD ASITA Jawa Barat Budijanto Ardiansjah ditemui setelah acara pelantikan pengurus DPC ASITA Pangandaran di Hotel Horison Palma Pantai Barat Pangandaran kepada media mengatakan " setelah sekian lama kita mendukung pembentukan DPC ASITA Pangandaran dan sekarang sudah terbentuk, harapannya bisa membantu para stakeholder dan juga pemerintah daerah untuk membawa Pangandaran menjadi destinasi wisata yang lebih baik" Ucap Budijanto.
 
Ditambahkan Budijanto, " banyak sekali potensi wisata yang ada di pangandaran ini cuma belum tergarap, dan secara menegerial belum dilakukan dengan baik, mungkin masih kurang kerja sama antar asosiasi stakeholder, saya titipkan kepada kawan-kawan ini coba tolong dirintis lagi, dikuatkan lagi sinergitas antar masing-masing asosiasi dan stakeholder di Pangandaran supaya sama-sama bekerja yaitu dengan cara membuat konsep supaya Pangandaran ini lebih baik" jelas Budijanto
 
" Masalah promosi, pembenahan destinasi, SDM, insfratuktur, dan sebagainya harus di bangun bersama-sama" pungkas Budijanto.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya