Kemenpar Dukung Event Jelajah Alam Pangandaran (JAP) 2019


Kemenpar Dukung Event Jelajah Alam Pangandaran (JAP) 2019
Kabid Pemasaran Area I Kemenpar Wawan Gunawan (Kiri) bersama Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata (kanan) dalam acara Jelajah Alam pangandaran 2019.

Pangandaran, mypangandaran.com - Kementerian Pariwisata yang dipimpin Arief Yahya mendukung sejumlah event  yang ada di Kabupaten Pangandaran salah satunya event Jelajah Alam Pangandaran 2019 yang sedang di gelar sat ini Sabtu, (20/04/2019) di Pangandaran.

Melalui Kabid Pemasaran Area I Kemenpar, Wawan Gunawan mengatakan, kegiatan ini sangat positif, terutama untuk meningkatan kunjungan wisatawan ke Pangandaran. Kemenpar mendukung penuh event Jelajah Alam Pangandaran 2019 supaya kedepannya menjadi agenda tahunan Kabupaten Pangandaran.



Wawan juga mengungkapkan bahwa Jelajah Alam Pangandaran ini bisa dibuat branding untuk daya tarik kunjungan ke objek wisata di pantai Pangandaran, " Tentunya dengan seluruh komitmen dan dukungan dari Pemerintah Daerah serta semua pihak, dimana daerah yang menjadikan pariwisata sebagai sektor unggulan Saya yakin Pangandaran akan cepat maju dan berkembang" jelas Wawan.

Ditambahkan Wawan Pangandaran sudah sangat strategis di Pangandaran sudah ada semua alamnya, lautnya ada, gunungnya ada, sungainya ada. Sungainya tidak hanya sekedar dilihat tapi bisa dinikmati, budayanya juga seperti ronggeng gunung diharapkan dapat menjadi daya tarik para wisatan baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusatara.

Diakhir kata Wawan mengatakan semoga kedepannya Jelajah Alam Pangandaran ini menjadi Wonderful Indonesia, Wonderful Indonesia bukan milik Kementrian Pariwisata tapi milik Pariwisata Indonesai yang mendunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya