Hari Ini Pantai Pangandaran di Padati Pengunjung


Hari Ini Pantai Pangandaran di Padati Pengunjung
Sejumlah pengunjung memadati Pantai Barat Pangandaran Sabtu, (20/04/2019).

Hari ini objek wisata Pantai Pangandaran di penuhi wisatawan, 
Kendaraan wisatawan mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat bahkan sejumlah bus rombongan pun berangsur-angsur memasuki kawasan obyek wisata pantai Pangandaran (20/04/2019).

Salah satu pengunjung asal kota kembang, Jesline (19) mengaku setiap libur panjang selalu dihabiskan dengan keluarga di Pantai Pangandaran.

“Saya bersama keluarga baru sampai tadi pagi ke Pangandaran, kemudian cek in hotel walaupun sempat mengalami kesulitan karena sebagian besar hotel sudah penuh,”ujarnya.

Menurut dia, Pantai Pangandaran jadi tujuan utama menghabiskan masa libur bersama keluarga. “Memang gak ada bosennya main kesini (Pangandaran-red), tujuan utamanya sich ke Green Canyon, tapi hari ini cuaca kurang mendukung, airnya berwarna coklat, sebutnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) kabupatan Pangandaran Undang Undang Sohbarudin mengatakan, seluruh hotel di wilayahnya sudah penuh terisi per Jumat (19/4) hingga Ahad (21/4). Menurut dia, rata-rata diisi oleh wisatawan dari luar kota.

"Update hotel untuk tanggal 19-21 sudah full. Dari sekitar 300 hotel atau 5000 kamar, semua terisi," kata Dia.

Menurut Undang, ketika ada libur panjang di akhir pekan, Kabupaten Pangandaran selalu kebanjiran wisatawan. Karena itu, selain disuguhkan pemandangan alam, pihaknya juga telah menghadirkan hiburan berupa pertunjukan musik di hotel sekitar pantai.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya