Libur Paskah 2019, Pantai Pangandaran di Serbu Pengunjung


Libur Paskah 2019, Pantai Pangandaran di Serbu Pengunjung
Pengunjung pantai Pangandaran sedang menikmati aktifitas di pantai barat Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Libur Paskah yang jatuh pada hari ini Jum`at (19/04/2019) membuat objek wisata Pantai Pangandaran dipadatai pengunjung, moment liburan keluarga ini juga bertepatan dengan telah di selenggarakannya Pemilu serentak yang dilaksanakan kemarin Rabu, tanggal 17 April 2019.

Dari Pantauan team mypangandaran dilapangan, objek wisata Pantai Pangandaran pagi ini terlihat cukup ramai, khususnya di pantai barat Pangandaran pengunjung yang sedang beraktifitas di pantai terlihat bergembira Mereka bermain pasir dan berenang, ada juga yang mencoba naik perahu Pesiar untuk melihat  terumbu  karang dan bangkai kapal Viking di pasir putih.

Puncak libur akhir pekan ini diperkirakan akan terjadi besok Sabtu,tanggal 20 April 2019, Selain masa libur panjang anak sekolah, besok juga di Objek Wisata Pantai Pangandaran akan diadakan Event Jelajah Alam Pangandaran (JAP) yang diselenggarakan oleh Komunitas Motor Trail Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya