Liburan Nyepi, Pusat Oleh-oleh Pangandaran Masih Sepi Pembeli


Liburan Nyepi, Pusat Oleh-oleh Pangandaran Masih Sepi Pembeli

Pangandaran, myPangandaran.com - Obyek wisata pantai Pangandaran, pada libur Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari ini Kamis, (7/3/19) masih sepi dari kunjungan wisatawan atau pengunjung.

Suasana sepi terlihat disalah satu pusat perbelanjaan di jalan E.Jaga Lautan Pantai Timur Pangandaran, beberapa kios baju, kios jambal roti dan dibeberapa kios makanan udang tepung masih terlihat sepi pembeli. Begitu juga di jalan Sumardi Pantai Barat Pangandaran masih terlihat lengang.

Libur Hari Raya Nyepi yang jatuh pada weekday menjadi salah satu alasan turunnya tingkat kunjungan wisatawan ke pantai Pangandaran. Sepinya pengunjung juga karena pemerintah tidak menetapkan cuti bersama sehingga pelajar dan karyawan masih beraktivitas seperti biasa.

Sementara dari pantauan myPangandaran pagi ini, di pintu masuk objek wisata Pantai Pangandaran untuk kendaraan pribadi dengan plat kendaraan Bandung dan Jakarta sudah terlihat memasuki kawasan objek wisata Pantai pangandaran walaupun tidak menimbulkan antrian. Bisa diprediksi sore nanti ataupun lusa objek wisata Pantai Pangandaran bakal dipadati pengunjung atau wisatawan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya