Giatkan Promosi Terintegrasi, PHRI dan 13 Asosiasi Jabar Sambangi Pangandaran


Giatkan Promosi Terintegrasi, PHRI dan 13 Asosiasi Jabar Sambangi Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Bertempat di Aula lambung kapal hotel Krisna Pangandaran Rabu malam (23/1) diinisiasi oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat, bersama pelaku wisata 13 asosiasi kepariwisataan yang ada di Jawa Barat beraudiensi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran yang dihadiri juga oleh Bupati dan wakil Bupati serta jajaran pejabat pemerintahan daerah kabupaten Pangandaran diantaranya Dinas Pariwisata serta anggota DPRD dari komisi II.

Pertemuan berlangsung hangat dan hidup, diawali expose mengenai perkembangan kabupaten Pangandaran oleh Bupati, serta gambaran pencapaian pembangunan yang telah di lakukan, serta progres kabupaten Pangandaran ke depan, hadirin sangat mengapresiasi capaian tersebut dan memeberikan pandangan, saran serta masukan  dari berbagai perwakilan asosiasi yang di moderatori langsung oleh ketua PHRI Jawa Barat.

Masukan serta usulan di sampaikan seperti dari Asita yang mengusulkan kekayaan budaya lokal untuk ditampilkan, serta diintegrasikan dengan calendar event yang menarik, serta kemudahan perijinan usaha kepariwisataan, dari PHRI dan asosiasi yang lain menyarankan sertifikasi serta softskill dengan lebih ditingkatkan lagi pembinaan kemampuan sumberdaya manusianya, dan diharapkan akan dibangun convention hall di Pangandaran yang dapat menampung ribuan orang guna mendukung MICE dan penyelenggaraan Event Penyelenggaraan Coorporate Nasional & Internasional.

Disampaikan ketua PHRI Jawa Barat, dalam kesempatan tersebut menyampaikan selain bersilaturahmi juga sembari mencoba kereta api Pangandaran rute Bandung-Pangandaran, yang telah di launching beberapa waktu yang lalu, serta mengajak 13 asosiasi pelaku wisata di Jawa Barat agar lebih mengenal Pangandaran.
 
Menurut ketua Kompepar Kabupaten Pangandaran Edi Rusmiadi, "Moment tersebut sangat membantu kabupaten Pangandaran yang sedang berbenah, terlebih masukan-masukan yang disampaikan sangat relevan dengan Pangandaran saat ini, diharapkan dapat segera diimplementasikan untuk segera terwujud Pangandaran menjadi Destinasi Andalan Jawa Barat", tukasnya.
 


Saksikan Juga: KA Pangandaran Resmi Di Launcing Dengan Tarif Promo
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya