Wisatawan: Kami Tidak Takut ke Pangandaran, Kami Sangat Menikmati Pangandaran


Wisatawan: Kami Tidak Takut ke Pangandaran, Kami Sangat Menikmati Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran- Pantai Pangandaran khususnya Pantai Barat Pangandaran pagi ini (30/12) terlihat cukup padat bila dibandingkan hari kemarin . Wisatawan lokal yang berasal dari beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah tampak menikmati Pantai Pangandaran yang sedang bercuaca mendung.

Agus, wisatawan asal Bandung mengaku tidak takut terhadap isu gelombang besar atau tsunami seperti yang ramai diberitakan di televisi dan sosial media. Ia berangkat ke Pangandaran bersama rombongan besarnya.

"Ya, tidak takut" Ujar Agus saat myPangandaran menanyakan apakah takut atau tidak berlibur ke Pangandaran. "Sangat bagus dan berkesan" tambah Agus menutup perbincangan.

Pangandaran pagi ini terpantau mendung dengan angin bertiup sedang dengan ombak cukup kecil dan aman untuk melakukan aktifitas berenang atau aktifitas di pantai lainnya.


Saksikan Juga: Jelang Pergantian Tahun, Pantai Pangandaran Masih Terlihat Cukup Lengang
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya