Weekend Terakhir di Tahun 2018, Pantai Barat Pangandaran Mulai Ramai Wisatawan


Weekend Terakhir di Tahun 2018, Pantai Barat Pangandaran Mulai Ramai Wisatawan

Pangandaran, myPangandaran - Weekend terakhir di tahun 2018 ini Pantai Pangandaran mulai didatangi wisatawan, walaupun bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya kondisinya cukup berbeda. Sejumlah wisatawan tersebar mulai dari Pos Penjagaan 1 hingga 5 sepanjang pantai Pangandaran.

Pantauan myPangandaran, ombak di Pantai Barat Pangandaran tidak terlalu besar dan aman untuk melakukan aktifitas berenang dengan syarat berenang di area yang diperbolehkan berenang. Sementara cuaca berawan dengan angin dari arah utara bertiup tidak terlalu kencang.

Himbauan BMKG dan pemberitaan tentang Tsunami Anyer dianggap banyak pihak sebagai sebab Pangandaran tidak seramai tahun-tahun sebelumnya, hal ini dipandang sangat wajar karena ada kekhawatiran wisatawan untuk berwisita ke pantai. Namun demikian, Pangandaran sejauh ini aman untuk dikunjungi dan justru menjadi kesempatan untuk wisatawan karena lalu lintas tidak padat dan pantai cukup lengang.


Saksikan Juga: Jelang Pergantian Tahun, Pantai Pangandaran Masih Terlihat Cukup Lengang
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya