Ombak Pangandaran Hari Ini Aman dan Landai, Saatnya Menikmati Pantai


Ombak Pangandaran Hari Ini Aman dan Landai, Saatnya Menikmati Pantai
Kondisi Pantai Pangandaran terpantau sangat padat pagi ini (23/12). Sementara ombak terlihat landai dan aman untuk beraktifitas air.

Pangandaran, myPangandaran - Pantai Barat Pangandaran hari ini (23/12) terpantau aman dan landai. Hal ini berbeda dengan beberapa kekhawatiran wisatawan yang hendak ke Pangandaran karena ada pemberitaan tentang ombak besar terjang pantai Anyer. Selain ombak yang bagus untuk berenang, Pantai Pangandaran hari ini ramai wisatawan.

Pantauan myPangandaran, pagi ini wisatawan memadati pantai Pangandaran dan juga pantai timur Pangandaran. Wisatawan yang didominasi wisatawan lokal tambak menikmati pantai bersama keluarga dan orang-orang terkasihnya.

Sementara itu cuaca Pangandaran terpantau berawan. BMKG memperkirakan cuaca pada pagi hari Cerah Berawan dengan rata-rata suhun 24° C dengan suhu minimum sebesar 23° C dan suhu maksimum yaitu 23° C. Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 70% dengan kecepatan angin yaitu 9 km/jam.

Pada Siang, cuaca Pangandaran dan sekitarnya diperkirakan Berawan dengan rata-rata suhun 31° C dengan suhu minimum sebesar 23° C dan suhu maksimum yaitu 23° C. Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 65% dengan kecepatan angin yaitu 19 km/jam.

Pada Malam, cuaca Pangandaran dan sekitarnya diperkirakan Berawan dengan rata-rata suhun 25° C dengan suhu minimum sebesar 23° C dan suhu maksimum yaitu 23° C. Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 80% dengan kecepatan angin yaitu 19 km/jam.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini