Menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru, Pangandaran Bersiap


Menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru, Pangandaran Bersiap

Parigi, myPangandaranNews - Libur natal dan tahun baru yang tinggal menghitung hari menjadi kesempatan penting bagi Pangandaran, mengingat sebagai daerah pariwisata libur high season ini lah yang di tunggu-tunggu untuk menyambut para wisatawan yang akan berlibur. Persiapan demi persiapan di lakukan Pangandaran mulai dari ifrastruktur yang terus di kebut hingga persiapan SDM demi kenyamanan para wisatawan.

Rapat koordinasi tingkat kabupaten pun di gelar pada Rabu (12/12) pagi tadi di Aula Setda Kabupaten Pangandaran di Parigi, dengan dihadiri oleh para pihak baik di kesiapsiagaan pengamanan, layanan kesehatan hingga kebersihan dikoordinasikan dengan dinas terkait yang melibatkan juga para stakeholder pariwisata se Kabupaten Pangandaran.

Dari berbagai pihak menyatakan kesiapan dan juga kendala serta penanggulangan permasalahan yang mungkin timbul ketika libur panjang nanti. Dari dinas pariwisata dan kebudayaan bahkan akan menggelar seni tradisi Gebyar Ronggeng serta pesta kembang api yang tersebar di berbagai tempat di beberapa hotel untuk menyambut pergantian tahun.

Dinas Perhubungan akan menurunkan tak kurang dari 100 personel guna mengatur rekayasa arus lalu lintas di simpul-simpul yang sering terjadi kemacetan, dan begitupun Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan menyiapkan personil tak kurang dari 100 personil, sedangkan dari Dinas kesehatan akan menyiagakan ambulan sebanyak 24 dan tenda pelayanan kesehatan di 15 titik, dan untuk Polisi Pamong Praja akan berkolaborasi dengan Linmas, Satgas Balawista, satgas Jaga Lembur serta Pol air dan personil kepolisian.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini