2 Pekan Paska Lebaran, Pangandaran Masih Dipadati Wisatawan


2 Pekan Paska Lebaran, Pangandaran Masih Dipadati Wisatawan

Pangandaran, myPangandaran - 2 Minggu setelah hari raya lebaran, Pantai Pangandaran khususnya masih ramai oleh wisatawan domestik. Hal ini terlihat masih banyaknya wisatawan yang melakukan aktifitas di pantai pagi ini (29/06). Kemungkinan hal ini disebabkan oleh masih berlangsungnya libur sekolah.

Pantauan myPangandaran, sepanjang Pantai Barat Pangandaran, wisatawan masih cukup padat bila dibandingkan dengan hari-hari biasa bila tidak musim libur lebaran. Selain bersamaan dengan libur sekolah, penyebab lainnya dikarenakan banyak yang mulai masuk kerja diawal bulan karena mengambil cuti yang cukup panjang.

Sementara itu walaupun kunjungan masih cukup padat, namun tingkat hunian hotel mulai normal kembali setelah sebelumnya padat selama libur lebaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya