H+2 dan H+3 Jadi Puncak Libur Lebaran di Pangandaran


H+2 dan H+3 Jadi Puncak Libur Lebaran di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Hari kedua setelah  idul fitri dan hari ketiga menjadi puncak keramaian liburan di Pantai Pangandaran, hal ini terlihat dari banyaknya antrian kendaraan yang masuk ke Pantai Pangandaran di hari itu.

Kemacetan terjadi yang cukup parah terjadi pula di hari kedua setelah lebaran, bahkan hanya untuk menempuh jarak 10 KM, wisatawan yang menuju Pantai Pangandaran membutuhkan waktu lebih dari 3 jam. Hal ini terjadi karena volume kendaraan yang masuk dan keluar Pantai Pangandaran mengalami puncaknya.

Selain banyaknya wisatawan yang masuk ke Pangandaran, permintaan akan penginapan dan hotel juga terjadi di hari kedua dan ketiga setelah lebaran. Harga hotel rata-rata naek 100% atau dua kali lipat dari harga di hari-hari biasa.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya