H+1 Lebaran, Antrian Kendaraan Mengular Masuk Pantai Pangandaran


H+1 Lebaran, Antrian Kendaraan Mengular Masuk Pantai Pangandaran
Tampak antrian kendaraan memasuki Pantai Pangandaran melalui gerbang utama. Antrian terjadi sejak dini hari tadi

Pangandaran, myPangandaran - Antrian kendaraan mengular memasuki gerbang utama pintu masuk pantai Pangandaran, antrian terjadi sejak dini hari tadi. Hingga berita ini diturunkan antrian kendaraan yang didominasi oleh kendaraan pribadi.

Pantai Pangandaran diperkirakan bakal dibanjiri wisatawan domestik mulai hari ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, wisatawan biasanya masuk ke obyek wisata Pangandaran mulai dini hari sehari setelah lebaran, selain itu hasil pengamatan myPangandaran terhadap permintaan akan penginapan hotel dan penginapan cukup tinggi. 

Baca Juga: Liburan di Pangandaran? Simak Tips Memilih Hotel di Pangandaran

Tahun lalu, kunjungan ke objek wisata Pangandaran memang mengalami penururunan, hal ini disebabkan salah satunya karena jembatan utama yang menuju Pangandaran ambruk dan menggunakan jembatan sementara.

Sejauh ini, Pemerintah Kabupaten Pangandaran beserta seluruh stakeholder sudah mempersiapkan segala sesuatunya, hal itu terlihat dari apel kesiapan liburan lebaran yang digelar di Pantai Barat Pangandaran Rabu (13/06) kemarin. Tempat parkir, keamanan dan kenyaman menjadi fokus utama seluruh petugas. Parkir akan diarahkan di kantong-kantong parkir yaitu di Pasar Wisata Pangandaran dan Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini