Jelang Libur Idul Fitri, Permintaan Kamar Hotel di Pangandaran Meningkat


Jelang Libur Idul Fitri, Permintaan Kamar Hotel di Pangandaran Meningkat
Potret salah satu hotel di Pangandaran, permintaan hotel mulai naik biasanya sebulan jelang lebaran hingga beberapa hari setelah lebaran.

Pangandaran, myPangandaranNews - Idul Fitri tinggal menghitung hari, biasanya Pangandaran akan dipadati wisatawan beberapa hari setelah Lebaran, jauh sebelum libur paska lebaran tiba, permintaan hotel, rumah sewa dan penginapan mulai meningkat.

Banyaknya permintaan hotel terlihat dengan naiknya request dan pencarian hotel di situs myPangandaran.com dan akses meningkat di hotel.mypangandaran.com. Selain itu juga permintaan langsung melaui sambungan telephone juga terus meningkat setiap harinya.

Baca Juga: Menginap di Menara Laut, Ini 7 Fakta Hotel Tempat Presiden Jokowi Menginap

Jika dibandingkan tahun sebelumnya permintaan hunian sementara selama liburan di Pangandaran dan sekitarnya meningkat, hal ini kemungkinan karena infrastruktur ke Pangandaran yang lebih baik. Seperti diketahui lebaran tahun lalu, jembatan utama yang menuju pangandaran tepatnya di jembatan Ciputrapinggan ambruk dan menggunakan jembatan sementara.

Permintaan hotel biasa akan kembali normal pada hari H+4 lebaran atau ketika masa libur lebaran habis. Banyaknya Online Travel Agent (OTA) seperti Traveloka, Agoda, Tiket dan PegiPegi juga membuat harga kamar perharinya semakin kompetitif, namun demikian bila musim libur lebaran tiba, rate hotel di Pangandaran akan meningkat tajam, oleh karena itu banyak yang memutuskan untuk melakukan reservasi atau booking hotel jauh-jauh hari.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya