Jelang Pergantian Tahun, Pengunjung Padati Pantai Pangandaran


Jelang Pergantian Tahun, Pengunjung Padati Pantai Pangandaran
Wisatawan memadati Pantai Barat Pangandaran sehari sebelum pergantian tahun sembari melakukan aktifitas berenang dan aktifitas lainnya.

Pangandaran, myPangandaran - Jelang pergantian tahun malam nanti, pagi hingga siang hari ini Pantai Barat Pangandaran penuh sesak oleh Wisatawan yang menjalankan aktifitas berenang dan aktifitas lain sepanjang pantai Barat Pangandaran. Konsentrasi pengunjung berada mulai dari Cagar alam Pangandaran hingga Ujung tol Pangandaran.

Tim myPangandaran di lapangan Satino Abdul Azis melaporan bahwa wisatawan didominasi oleh wisatawan domestik dari Jawa Barat, sementara wisatawan-wisatawan yang berasal dari kota-kota di seputaran Pangandaran atau warga Pangandaran sendiri biasanya akan mulai memadati Pantai Pangandaran ashar hingga tengah malam nanti.

Pada malam tahun baru ini, acara besar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui dinas Pariwisata Pangandaran sebenarnya ada di Lapang Ketapang Doyong Pantai timur Pangandaran, namun seperti tahun-tahun sebelumnya wisatawan akan memenuhi pantai Barat Pangandaran, selain karena mempunyai pantai yang luas, perayaan tahun-tahun sebelumnya selalu dikonsentrasikan di Pantai Barat Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya