Tahun Baruan-an di Pangandaran? Ini Pilihan Lokasi Parkir untuk Kendaraan Anda


Tahun Baruan-an di Pangandaran? Ini Pilihan Lokasi Parkir untuk Kendaraan Anda

Anda berencana merayakan tahun baru di Pangandaran? perhatikan himbauan yang dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata Pangandaran untuk parkir kendaraan anda untuk memudahkan anda masuk atau keluar dan menjaga Pangandaran tertib. Berikut lokasi parkir yang dihimbau untuk digunakan.

  1. Mobil Kecil Umum Parkir di Pasar Wisata, Lapang Katapang Doyong, Pamugaran, Grand Pangandaran
  2. Motor Parkir di Pasar Wisata, Lapang Katapang Doyong, Boulevard, Grand Pangandaran, Bahu Jalan Pantai Timur dan Pantai Barat, Pamugaran
  3. Mobil dan Motor yang Booking Hotel/Penginapan parkir di lahan parkir Hotel atau Penginapan.
  4. Mobil dan motor wisatawan non booking hotel/penginapan atau hanya transit saja parkir di Lapang Grand Pangandarandan sepanjang bahu jalan pantai barat dan timur Pangandaran dan Pamugaran.

Mobil Truk Parkir di Pasar Wisata, Lapang Katapang Doyong, Pamugaran.Mobil Bus Besar, Bis Sedang dan Bis Kecil parkir di Pasar Wisata, Lapang Katapang Doyong, Pamugaran.Dan untuk larangan Parkir yaitu di Sepanjang jalan Kidang Pananjung sebelah kiri (Timur), sepanjang jalan Pramuka, Sepanjang jalan Kalen Buaya, Sepanjang Jalan Sumardi,  dan sepanjang jalan masuk Tol Gate.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini