Pasca Gempa Tasikmalaya, Long Weekend ini Pangandaran Mulai Bergeliat


Pasca Gempa Tasikmalaya, Long Weekend ini Pangandaran Mulai Bergeliat
Kondisi terkini Pantai Barat Pangandaran setelah gempa beberapa waktu yang lalu

Pangandaran, myPangandaranNews - Menjelang liburan natal dan tahun baru Pantai Barat Pangandaran saat ini mulai diatangi para pengunjung, beda dengan hari sebelumnya Pantai Pangandaran tampak sepi dikarenakan dampak pasca gempa Tasikmalaya yang mengguncang wilayah Pangandaran.

Untuk saat ini kondisi Pantai Pangandaran aman dan kondusif , menurut salah satu pengunjung yang kami  datangi “Pantai Pangandaran memang sangat bagus walaupun ada gempa yang mengguncang Pangandaran dan berita ditutupnya Pantai Pangandaran, saya tetap datang ke Pangandaran, dan saya ingin membuktikan bahwa Pantai Pangandaran benar-benar aman atau tidak, dan  Alhamdulillah begitu saya sampai di lokasi,  Pantai Pangandaran aman dan kondusif ” ujarnya.

Sampai saat ini objek wisata Pangandaran masih terus didatangi para pengunjung yang ingin berlibur dan menikmati  indahnya Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya