Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Parigi, myPangandaranNews - Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Pengukuhan di tandai secara simbolis dengan penempelan logo asosiasi serta penyerahan sertifikat tanda keanggotaan ATTAP oleh Bupati, dalam sambutanya Bupati menyampaikan apresiasi dan selamat atas terbentuknya wadah bagi para pelaku wisata khususnya tour dan travel di Pangandaran dan bupati menyambut baik keinginan dari asosiasi yang mendukung program-program pemerintah daerah serta ATTAP menjadi mitra strategisnya dan bupati juga meminta dukungan untuk mendukung penataan kawasan yang tengah berlangsung di Kabupaten Pangandaran.

Ketua ATTAP dalam sambutannya  menyampaikan kegiatan dan proses yang dilasanakan sebelum sampai kepada pengukuhan serta menyebutkan perkembangan di asosiasi serta permohonan asosiasi yang disampaikan langsung kepada Bupati sekaligus menyampaikan dukungan terhadap program dan kinerja pemerintah daerah.

ATTAP yang terbentuk setahun yang lalu baru dikukuhkan sekarang dengan menyusun kembali kepengurusan baru dengan harapan dapat memfasilitasi kegiatan kepariwisataan serta sebagai wadah mencari solusi bersama bagi setiap anggota guna kebaikan bersama. Kegiatan ATTAP sendiri selama ini bekerjasama dan bermitra dengan Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (KOMPEPAR) dan didukung oleh Kabupaten Pangandaran dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mempunyai visi misi untuk menyongsong Pangandaran sebagai destinasi wisata berkelas dunia.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google

Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google


Jum'at, 24 November 2017 12:29 WIB
Google merupakan menjadi satu-satunya mesin pencari di jagad maya yang begitu populer, meskipun ada pesaing seperti Bing dan Yahoo namun eksistensi Google tidak diragukan lagi, terbaru adalah sebuah layanan baru yang memudahkan orang untuk berlibur.
Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen

Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen


Rabu, 08 November 2017 10:35 WIB
Pendapatan dari tiket masuk di beberapa objek wisata di Pangandaran hingga bulan september 2017 sudah mencapai 70 persen dari target yang ditentukan. Data yang didapat myPangandaran dari Dinas Pariwisata Pangandaran menunjukan
Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran

Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran


Senin, 04 September 2017 07:55 WIB
Sebanyak 77 orang anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Pangandaran di Hotel Sandaan hari ini (04/09). Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan anggota HPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA

Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA


Kamis, 03 Agustus 2017 05:53 WIB
Asita merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) adalah suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia, kini sedang direncanakan untuk pembentukan DPC nya di Pangandaran.