Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Parigi, myPangandaranNews - Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Pengukuhan di tandai secara simbolis dengan penempelan logo asosiasi serta penyerahan sertifikat tanda keanggotaan ATTAP oleh Bupati, dalam sambutanya Bupati menyampaikan apresiasi dan selamat atas terbentuknya wadah bagi para pelaku wisata khususnya tour dan travel di Pangandaran dan bupati menyambut baik keinginan dari asosiasi yang mendukung program-program pemerintah daerah serta ATTAP menjadi mitra strategisnya dan bupati juga meminta dukungan untuk mendukung penataan kawasan yang tengah berlangsung di Kabupaten Pangandaran.

Ketua ATTAP dalam sambutannya  menyampaikan kegiatan dan proses yang dilasanakan sebelum sampai kepada pengukuhan serta menyebutkan perkembangan di asosiasi serta permohonan asosiasi yang disampaikan langsung kepada Bupati sekaligus menyampaikan dukungan terhadap program dan kinerja pemerintah daerah.

ATTAP yang terbentuk setahun yang lalu baru dikukuhkan sekarang dengan menyusun kembali kepengurusan baru dengan harapan dapat memfasilitasi kegiatan kepariwisataan serta sebagai wadah mencari solusi bersama bagi setiap anggota guna kebaikan bersama. Kegiatan ATTAP sendiri selama ini bekerjasama dan bermitra dengan Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (KOMPEPAR) dan didukung oleh Kabupaten Pangandaran dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mempunyai visi misi untuk menyongsong Pangandaran sebagai destinasi wisata berkelas dunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya