Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Parigi, myPangandaranNews - Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Pengukuhan di tandai secara simbolis dengan penempelan logo asosiasi serta penyerahan sertifikat tanda keanggotaan ATTAP oleh Bupati, dalam sambutanya Bupati menyampaikan apresiasi dan selamat atas terbentuknya wadah bagi para pelaku wisata khususnya tour dan travel di Pangandaran dan bupati menyambut baik keinginan dari asosiasi yang mendukung program-program pemerintah daerah serta ATTAP menjadi mitra strategisnya dan bupati juga meminta dukungan untuk mendukung penataan kawasan yang tengah berlangsung di Kabupaten Pangandaran.

Ketua ATTAP dalam sambutannya  menyampaikan kegiatan dan proses yang dilasanakan sebelum sampai kepada pengukuhan serta menyebutkan perkembangan di asosiasi serta permohonan asosiasi yang disampaikan langsung kepada Bupati sekaligus menyampaikan dukungan terhadap program dan kinerja pemerintah daerah.

ATTAP yang terbentuk setahun yang lalu baru dikukuhkan sekarang dengan menyusun kembali kepengurusan baru dengan harapan dapat memfasilitasi kegiatan kepariwisataan serta sebagai wadah mencari solusi bersama bagi setiap anggota guna kebaikan bersama. Kegiatan ATTAP sendiri selama ini bekerjasama dan bermitra dengan Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (KOMPEPAR) dan didukung oleh Kabupaten Pangandaran dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mempunyai visi misi untuk menyongsong Pangandaran sebagai destinasi wisata berkelas dunia.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi

Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi


Selasa, 24 April 2018 15:42 WIB
Presiden Jokowi telah meninggalkan Pangandaran, namun masih banyak cerita dalam lawatannya ke Kabupaten Pangandaran, salah satunya cerita dari Pemilik RM Karya Bahari yang dijadikan tempat santap siang Presiden Jokowi.
Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar

Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar


Minggu, 22 April 2018 07:48 WIB
Taman pesona Pangandaran yang terletak di Selatan pasar pananjung Pangandaran yang dari awal dibuka untuk umum kurang begitu ramai, kini berbeda. Hampir setiap malam terutama malam Minggu taman ramai dikunjungi warga karena kini dibuka zona berjualan bagi para pedagang yang diatur tertib oleh pemerintah daerah yang buka setiap sore hingga malam hari.
Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur

Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur


Kamis, 19 April 2018 16:51 WIB
‚ÄčBertempat di Aula meeting Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya pada 19 April 2018 tadi dilaksanakan pencanangan pengembangan pariwisata terintegrasi priangan timur, dengan dihadiri 6 perwakilan para kepala daerah se Priangan Timur yaitu Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Garut dan Pangandaran.
Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM

Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM


Rabu, 18 April 2018 21:02 WIB
Perkumpulan tour dan travel agent Pangandaran atau Association tour and travel agencies (ATTAP) melakukan upaya penguatan kelembagaan dengan menggelar pelatihan sumber daya manusia dan management travel agent yang profesional menuju kabupaten pariwisata yang mendunia.