Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Parigi, myPangandaranNews - Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Pengukuhan di tandai secara simbolis dengan penempelan logo asosiasi serta penyerahan sertifikat tanda keanggotaan ATTAP oleh Bupati, dalam sambutanya Bupati menyampaikan apresiasi dan selamat atas terbentuknya wadah bagi para pelaku wisata khususnya tour dan travel di Pangandaran dan bupati menyambut baik keinginan dari asosiasi yang mendukung program-program pemerintah daerah serta ATTAP menjadi mitra strategisnya dan bupati juga meminta dukungan untuk mendukung penataan kawasan yang tengah berlangsung di Kabupaten Pangandaran.

Ketua ATTAP dalam sambutannya  menyampaikan kegiatan dan proses yang dilasanakan sebelum sampai kepada pengukuhan serta menyebutkan perkembangan di asosiasi serta permohonan asosiasi yang disampaikan langsung kepada Bupati sekaligus menyampaikan dukungan terhadap program dan kinerja pemerintah daerah.

ATTAP yang terbentuk setahun yang lalu baru dikukuhkan sekarang dengan menyusun kembali kepengurusan baru dengan harapan dapat memfasilitasi kegiatan kepariwisataan serta sebagai wadah mencari solusi bersama bagi setiap anggota guna kebaikan bersama. Kegiatan ATTAP sendiri selama ini bekerjasama dan bermitra dengan Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (KOMPEPAR) dan didukung oleh Kabupaten Pangandaran dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mempunyai visi misi untuk menyongsong Pangandaran sebagai destinasi wisata berkelas dunia.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Jawa Barat Kejar Target 49 Juta Wisatawan, Pangandaran Diapresiasi

Jawa Barat Kejar Target 49 Juta Wisatawan, Pangandaran Diapresiasi


Jum'at, 02 Februari 2018 23:04 WIB
Pemerintah Provinsi Jawa Barat menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 49 Juta pada tahun 2018. Target yang sangat besar ini tentu melihat banyaknya potensi yang ada di Jawa Barat, salah satunya Pangandaran yang kini terus berbenah menata destinasi wisatanya.
Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran

Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran


Minggu, 21 Januari 2018 03:01 WIB
Bertempat di Rumah Makan Koperasi Minasari Pamugaran Pangandaran, puluhan pengusaha paguyuban mobil gowes Pangandaran melakukan audiensi terkait dengan kebijakan bupati menata kawasan pantai Pangandaran seiring dengan relokasi pedagang wisata pantai dan juga penataan sepanjang jalur pantai Pangandaran, yang terdapat di dalamnya penyewaan jasa mobil gowes, sepeda wisata, mini trail, dan motor listrik.
Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar

Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar


Jum'at, 19 Januari 2018 01:37 WIB
Rabu, 17 Januari 2018 yang lalu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab di sapa Kang Aher sambangi Pangandaran, bukan tanpa maksud beliau berkunjung melainkan ada tiga agenda besar yang akan di resmikan yaitu peletakan batu pertama RSUD Pangandaran, peresmian Puskesmas Pangandaran dan peresmian bangunan relokasi pedagang pantai Pangandaran.
Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL

Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL


Selasa, 16 Januari 2018 01:34 WIB
Hari ke lima paska relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran menyisakaan puing-puing dan sampah, meski secara rutin setiap KSPD serta stakeholder pariwisata di Pangandaran diwajibkan membantu dan mengawaji jalanya relokasi dan di bagi dalam beberapa zonasi, tetap saja saking banyaknya puing bangunan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk membersihkanya.