Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran


Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran

Pangandaran - myPangandaranNews - Sebanyak 77 orang anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Pangandaran di Hotel Sandaan hari ini (04/09). Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan anggota HPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Pelantikan ditandai dengan penyematan, penyerahan lisensi dan juga sertifikat kepada peserta oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Pada kesempatan yang sama, Bupati menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada HPI atas rekrutmen yang dilakukan secara profesional. Menurutnya, HPI adalah ujung tombak dalam segala hal yang mencerminkan kondisi masyarakat Pangandaran, profesi yang menjaga nilai-nilai etika, dan kultur Pangandaran.

Bupati juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pangandaran sedang menjadikan Pangandaran menjadi kabupaten terdepan di pariwisata agar kunjungan semakin naik,  tahun ini koncern ke Pantai Pangandaran dan selanjutnya merambah ke destinasi yg lain. Sejumlah dana telah disiapkan untuk menjalankan program ini.

Sementara salah satu anggota HPI mengungkapkan terima kasih atas kesempatan bergabung dengan HPI DPC Pangandaran dan akan membuktikan profesionalisme serta memberikan pelayanan terbaik guna mengharumkan Pangandaran khususnya di dunia pariwisata.

Selain dihadiri Bupati, Pelantikan ini juga dihadiri oleh Komisi II DPRD Pangandaran, Kepala Disparbud Pangandaran, Kompepar Kabupaten, Kompepar DTW dan stakeholder pariwisata lainnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya