Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran


Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran

Pangandaran - myPangandaranNews - Sebanyak 77 orang anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Pangandaran di Hotel Sandaan hari ini (04/09). Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan anggota HPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Pelantikan ditandai dengan penyematan, penyerahan lisensi dan juga sertifikat kepada peserta oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Pada kesempatan yang sama, Bupati menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada HPI atas rekrutmen yang dilakukan secara profesional. Menurutnya, HPI adalah ujung tombak dalam segala hal yang mencerminkan kondisi masyarakat Pangandaran, profesi yang menjaga nilai-nilai etika, dan kultur Pangandaran.

Bupati juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pangandaran sedang menjadikan Pangandaran menjadi kabupaten terdepan di pariwisata agar kunjungan semakin naik,  tahun ini koncern ke Pantai Pangandaran dan selanjutnya merambah ke destinasi yg lain. Sejumlah dana telah disiapkan untuk menjalankan program ini.

Sementara salah satu anggota HPI mengungkapkan terima kasih atas kesempatan bergabung dengan HPI DPC Pangandaran dan akan membuktikan profesionalisme serta memberikan pelayanan terbaik guna mengharumkan Pangandaran khususnya di dunia pariwisata.

Selain dihadiri Bupati, Pelantikan ini juga dihadiri oleh Komisi II DPRD Pangandaran, Kepala Disparbud Pangandaran, Kompepar Kabupaten, Kompepar DTW dan stakeholder pariwisata lainnya.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar

Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar


Jum'at, 19 Januari 2018 01:37 WIB
Rabu, 17 Januari 2018 yang lalu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab di sapa Kang Aher sambangi Pangandaran, bukan tanpa maksud beliau berkunjung melainkan ada tiga agenda besar yang akan di resmikan yaitu peletakan batu pertama RSUD Pangandaran, peresmian Puskesmas Pangandaran dan peresmian bangunan relokasi pedagang pantai Pangandaran.
Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL

Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL


Selasa, 16 Januari 2018 01:34 WIB
Hari ke lima paska relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran menyisakaan puing-puing dan sampah, meski secara rutin setiap KSPD serta stakeholder pariwisata di Pangandaran diwajibkan membantu dan mengawaji jalanya relokasi dan di bagi dalam beberapa zonasi, tetap saja saking banyaknya puing bangunan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk membersihkanya.
Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru

Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru


Kamis, 11 Januari 2018 09:36 WIB
Selasa, (09/01) Malam tadi dimulai pada pukul 19.30 Wib bertempat di ruang tunggu antrian Dermaga Green Canyon telah dilakukan pemilihan ketua Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (Kompepar) yang otomatis ditunjuk sebagai Ketua Pengelola destinasi wisata Green Canyon untuk satu tahun ke depan.
Tahun Baru 2018 Pantai Pangandaran Tidak Seramai Tahun-tahun Sebelumnya

Tahun Baru 2018 Pantai Pangandaran Tidak Seramai Tahun-tahun Sebelumnya


Senin, 01 Januari 2018 11:20 WIB
Ada pemandangan yang berbeda pada perayaan tahun baru di Pantai Pangandaran tahun ini, kemacetan yang biasa terjadi hampir disetiap ruas jalan di Pangandaran pada tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi, beberapa pedagang juga mengungkapkan bahwa omset yang didapatkannya lebih sedikit.