Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA


Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA

Pangandaran, myPangandaranNews - Asita merupakan Asosiasi  Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) adalah suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia, kini sedang direncanakan untuk pembentukan DPC nya di Pangandaran.

Syarat untuk terbentuknya sebuah DPC minimal terdapat minimal 6 agen perjalanan wisata di suatu daerah dan di Pangandaran sendiri telah terdaftar di asosiasi lokal ATTAP (Asosiasi Tour dan Travel Agent Pangandaran) tak kurang dari 35 agent, namun hanya beberapa yang telah memiliki legalitas dan terdaftar di dinas terkait.
Sejumlah agent diprakarsai oleh Pt. Putra Semesta Internasional dalam hal ini di wakili oleh Adrian, diantaranya CV. MyPangandaran, CV. Pangandaran Vacation & Travel, CV. Pangandaran Wisata Seru, CV. Javakari Transport, serta CV. Cipta Bangun Kreasi sepakat untuk mendaftar menjadi member ASITA dan selanjutnya akan membentuk Dewan Perwakilan Cabang atau DPC ASITA Pangandaran.

Agent tour yang lain seperti Planet Pangandaran, Niaga Tours, Pangandaran Planer, dan yang lainya rencananya akan menyusul kemudian, Menurut Daniel G. Nugraha, S.IP sebagai Kepala Departemen Promosi ASITA Jawa Barat Pangandaran sudah dapat mendirikan DPC, dan momen pembentukan tersebut rencananya akan dibarengkan dengan family trip yang akan di laksanakan ASITA DPD Jawa Barat ke Pangandaran pada tahun ini.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya