Libur Panjang, Pangandaran Terjadi Kemacetan Di Beberapa Titik


Libur Panjang, Pangandaran Terjadi Kemacetan Di Beberapa Titik

Pangandaran, myPangandaranNews - Libur panjang hari Raya Idul Fitri 1438 H Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan, kemacetan panjang dibeberapa titik tak terhindarkan, seperti terjadi di jalan masuk mulai dari jalan Padaherang, jalan berkelok emplak hingga jembatan bailey Ciputrapinggan, kendaraan padat dan merayap dan membuat wisatwan tersendat untuk mencapai pantai Pangandaran.

Begitu pun di pintu masuk gate Pangandaran antrian kendaraan mengular antri untuk membayar tiket masuk area Pangandaran, baik motor dan kendaraan bermotor roda dua, himbauan selalu disampaikan petugas gate untuk wisatwan supaya menyiapkan uang pas untuk mengurangi antrian kendaraan, dihimbau untuk wisatwan supaya ketika melakukan pembayaran di gate masuk Pangandaran untuk meminta tiket karena didalam retribusi tiket tersebut termasuk retribusi wisata, parkir, asuransi dan kebersihan.

Memasuki area Pangandaran kemacetan kembali terjadi di jalan Boulevard yang mengarah ke Pasar wisata Pangandaran karena jalan di belokkan dan dari pertemuan dua arus menyempit menjadi satu jalur, dan petugas telah diturunkan untuk berjaga dan mengarahkan arus lalu lintas.

Jalur Pantai Barat dari mulai Pamugaran dan sepanjang pantai barat hingga ke Taman wisata alam Cagar alam tak jauh berbeda, kepadatan terjadi karena banyaknya kendaraan yang terparkir dibahu jalan dan banyaknya wisatawan yang lalu lalang menyeberang jalan raya, dan kepadatan pun terjadi di jalan pantai Timur Pangandaran serta keadaan ramai namun lancar di jalan tengah Kidang Pananjung Pangandaran.

Suasana ramai pun masih terasa di beberapa titik destinasi wisata seperti Green Canyon, Batu Hiu dan Batu Karas, ramai warga yang mengunjungi tempat tersebut untuk memanfaatkan hari liburan mereka,  jalur alternatif lewat selatan juga masih menjadi pilihan mengingat kepadatan juga terjadi di jalur utama seperti Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini