Semangat Pemuda Padaherang Pangandaran Membangun Wisata


Semangat Pemuda Padaherang Pangandaran Membangun Wisata

Padaherang, myPangandaranNews - Kecamatan Padaherang merupakan daerah perlintasan sebelum menuju ke objek wisata Pangandaran, tidak mau hanya sebagai perlintasan para pemuda setempat mulai melirik aspek potensi wisata yang dimilikinya untuk dikembangkan dan dibuka untuk para wisatawan. Terdapat banyak potensi wisata yang dimiliki kawasan Padaherang diantaranya wisata air terjun, wisata air panas, dan agro wisata.

Seperti yang dilakukan para pemuda dua desa dan perangkat desa salahsatunya desa Kedungwuluh melakukan pemetaan dan survei lokasi untuk pengembangan diantaranya potensi wisata Curug Bunton, Curuk Kuali,, Goa Landak, Sandang air Panas dan pemandian air panas. Kegiatan yang dilakukan pada Kamis (01/06) kemarin diantaranya pemasangan papan himbauan serta pemetaan lokasi.

Menurut kang Ocid selaku salahsatu penggiat pariwisata Pangandaran, “saya pribadi mengapresiasi semangat para pelaku wisata Padaherang, dan silahkan di buat gebrakan diantaranya spot selfie yang mengundang para pemuda untuk berfoto dan menyebarkanya yang akan menjadi ajang promosi yang cukup efektif, dan tanamkan kepedulian untuk membenahi akses jalan serta fasilitas objek wisatanya”, tukasnya.

Dengan potensi wisata yang dimiliki tidak mustahil Padaherang akan menjadi daya tarik wisata baru yang dilirik wisatawan, terlebih jika di daerah Padaherang ada rest area yang dapat menampung wisatawan setelah perjalanan jauh sekalian dapat berbelanja perbekalan atau oleh-oleh khas Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini