Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta


Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta

Setelah ramai dengan jembatan pelangi nya, desa wisata Margacinta tak berhenti terus melakukan inovasi atraksi wisata, selain berdiri terlebih dahulu kampung Badud sebagai kawasan budaya, taman Leretan dengan segala kaunikanya mulai dari menara selfie, ruang DNA, dan yang lainya, kini atraksi Flying fox pun di melengkapi kesemuanya itu.

Dinamai dengan nama lokasi taman ulin leretan atau Pangancraan adventure park, Flying fox sepanjang kurang lebih 25 meter membentang di atas persawahan dan alam Margacinta, kawasan tersebut merupakan tempat di mana para pengunjung dapat bermain permainan adventur ataupun outbond, yang dapat mamacu andrenalin serta mengukur sejauh mana keberanian di wahana-wahana di dalamnya, yang juga di lengkapi dengan zipline, halang rintang, bambu gila, rafting dan lainya.

Atraksi Flying fox merupakan salah satu atraksi wisata yang paling diminati para pengunjung, dalam sehari ada saja yang mencoba merasakan wahana tersebut, terlebih pada saat akhir pekan dapat naik seratus persen dari hari-hari biasa, faktor keselamatan pun diperhatikan betul dengan peralatan yang sudah memenuhi standar dan aman digunakan para pengunjung.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Meski Sederhana, Pangandaran Tetap Gelar Festival Layang-layang Internasional

Meski Sederhana, Pangandaran Tetap Gelar Festival Layang-layang Internasional


Sabtu, 15 Juli 2017 06:29 WIB
Pangandaran International Kite Festival kembali di gelar di Pangandaran pada hari ini (15/07) hingga esok hari, yang bertempat masih di Lapang Ketapang Doyong pantai timur Pangandaran, meski dengan anggaran yang minim keberlangsungan festival tetap di laksanakan, dan masih di laksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran bersama para perlayang Pangandaran (Perlap) bersama para pihak dan sponsorship.
Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi

Terindikasi Terjadi Kebocoran Tiket, Bupati Sidak dan Siapkan Solusi


Minggu, 02 Juli 2017 10:56 WIB
Libur hari raya Idul Fitri kali ini Pangandaran dikunjungi ribuan wisatawan, terjadi kepadatan di beberapa titik dan tentunya pendapatan asli daerah dari retribusi sudah tentu meningkat, namun masih saja ada indikasi terjadi kebocoran dibeberapa titik destinasi wisata yang dikelola oleh pemerintah daerah yang dipungut retribusi tersebut yang membuat Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan jajarannya termasuk Komisi 2 turun langsung ke lapangan untuk memonitoring jalanya pelayanan wisatawan di saat liburan tersebut.
Rekayasa Lalin dan Jembatan Bailey Sebabkan Macet di Pangandaran

Rekayasa Lalin dan Jembatan Bailey Sebabkan Macet di Pangandaran


Kamis, 29 Juni 2017 18:56 WIB
Libur panjang hari raya Idul Fitri kali ini terjadi kemacetan panjang yang lebih dibanding tahun-tahun sebelumnya, selain libur yang panjang beberapa faktor juga menjadi penghambat diantaranya Jembatan Bailey sementara di Ciputrapinggan yang hanya bisa dilalui bergantian dan juga rekayasa arus lalu lintas yang dapat dikatakan terlalu memutar.
Libur Panjang, Pangandaran Terjadi Kemacetan Di Beberapa Titik

Libur Panjang, Pangandaran Terjadi Kemacetan Di Beberapa Titik


Rabu, 28 Juni 2017 11:54 WIB
Libur panjang hari Raya Idul Fitri 1438 H Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan, kemacetan panjang dibeberapa titik tak terhindarkan, seperti terjadi di jalan masuk mulai dari jalan Padaherang, jalan berkelok emplak hingga jembatan bailey Ciputrapinggan, kendaraan padat dan merayap dan membuat wisatwan tersendat untuk mencapai pantai Pangandaran.