Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta


Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta

Setelah ramai dengan jembatan pelangi nya, desa wisata Margacinta tak berhenti terus melakukan inovasi atraksi wisata, selain berdiri terlebih dahulu kampung Badud sebagai kawasan budaya, taman Leretan dengan segala kaunikanya mulai dari menara selfie, ruang DNA, dan yang lainya, kini atraksi Flying fox pun di melengkapi kesemuanya itu.

Dinamai dengan nama lokasi taman ulin leretan atau Pangancraan adventure park, Flying fox sepanjang kurang lebih 25 meter membentang di atas persawahan dan alam Margacinta, kawasan tersebut merupakan tempat di mana para pengunjung dapat bermain permainan adventur ataupun outbond, yang dapat mamacu andrenalin serta mengukur sejauh mana keberanian di wahana-wahana di dalamnya, yang juga di lengkapi dengan zipline, halang rintang, bambu gila, rafting dan lainya.

Atraksi Flying fox merupakan salah satu atraksi wisata yang paling diminati para pengunjung, dalam sehari ada saja yang mencoba merasakan wahana tersebut, terlebih pada saat akhir pekan dapat naik seratus persen dari hari-hari biasa, faktor keselamatan pun diperhatikan betul dengan peralatan yang sudah memenuhi standar dan aman digunakan para pengunjung.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Jawa Barat Kejar Target 49 Juta Wisatawan, Pangandaran Diapresiasi

Jawa Barat Kejar Target 49 Juta Wisatawan, Pangandaran Diapresiasi


Jum'at, 02 Februari 2018 23:04 WIB
Pemerintah Provinsi Jawa Barat menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 49 Juta pada tahun 2018. Target yang sangat besar ini tentu melihat banyaknya potensi yang ada di Jawa Barat, salah satunya Pangandaran yang kini terus berbenah menata destinasi wisatanya.
Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran

Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran


Minggu, 21 Januari 2018 03:01 WIB
Bertempat di Rumah Makan Koperasi Minasari Pamugaran Pangandaran, puluhan pengusaha paguyuban mobil gowes Pangandaran melakukan audiensi terkait dengan kebijakan bupati menata kawasan pantai Pangandaran seiring dengan relokasi pedagang wisata pantai dan juga penataan sepanjang jalur pantai Pangandaran, yang terdapat di dalamnya penyewaan jasa mobil gowes, sepeda wisata, mini trail, dan motor listrik.
Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar

Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar


Jum'at, 19 Januari 2018 01:37 WIB
Rabu, 17 Januari 2018 yang lalu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab di sapa Kang Aher sambangi Pangandaran, bukan tanpa maksud beliau berkunjung melainkan ada tiga agenda besar yang akan di resmikan yaitu peletakan batu pertama RSUD Pangandaran, peresmian Puskesmas Pangandaran dan peresmian bangunan relokasi pedagang pantai Pangandaran.
Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL

Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL


Selasa, 16 Januari 2018 01:34 WIB
Hari ke lima paska relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran menyisakaan puing-puing dan sampah, meski secara rutin setiap KSPD serta stakeholder pariwisata di Pangandaran diwajibkan membantu dan mengawaji jalanya relokasi dan di bagi dalam beberapa zonasi, tetap saja saking banyaknya puing bangunan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk membersihkanya.