Batu Hiu Terus Percantik Diri Gaet Hati Wisatawan


Batu Hiu Terus Percantik Diri Gaet Hati Wisatawan

Parigi, myPangandaranNews - Batu Hiu sebagai salah satu daya tarik wisata unggulan kelas satu  di kabupaten Pangandaran kini terus berbenah diri. Kondisi yang kurang perhatian dari pemerintah daerah tidak dijadikan alasan para pemuda dan pengurus kelompok masyarakat penggerak pariwisata (Kompepar) DTW Batu Hiu bersama stakeholder wisata serta warga sekitar.

Kondisi pagar dan benteng yang nampak usang karena kurangnya perawatan sebelumnya kini disulap menjadi destinasi wisata yang cerah dan berwarna-warni, nampak pada jum`at (04/03) kemarin pada kegiatan "Pangandaran berseka" mereka berbondong-bondong bersemangat untuk mengecat pagar tepian tebing Batu Hiu.

Menurut ketua Kompepar DTW Batu Hiu Jajat Sudrajat, gerakan ini merupakan wujud kekompakan Kompepar bersama stakeholder yang menginginkan Batu Hiu bukan hanya sekedar tempat untuk singgah sebentar namun dapat dijadikan rujukan para wisatawan ketika berlibur ke Pangandaran, Batu Hiu akan dijadikan salah satu pilihan berliburnya.

Selain mempercantik tampilan daya tarik wisata, ke depan akan terus di lakukan perbaikan terkait fasilitas seperti fasilitas kebersihan serta wahana mainan anak yang terdapat di atas bukit, dan hal tersebut pun telah dikomunikasikan dengan pihak pemerintah darah yang harapanya akan segera dilakukan tindakan lanjutanya.

Dikatakan juga oleh pengurus Kompepar DTW Batu Hiu Iman Wahyudin, ada salah satu slogan lama yaitu ketika ke Pangandaran belum ke Batu Hiu ibarat ke Mekah tidak ke Madinah, yang mengandung arti DTW Batu Hiu akan tetap menjadi pilihan berlibur ketika berwisata ke Pangandaran ditengah banyaknya destinasi baru yang terus bermunculan yang menambah menu berlibur di Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya