Pasca Bencana, Pangandaran Ramai Pengunjung


Pasca Bencana, Pangandaran Ramai Pengunjung

Pangandaran, myPangandaranNews - Cuaca buruk yang melanda sebagian besar selatan jawa yang terjadi beberapa bulan ke belakang yang membuat wilayah hilir sungai meluap dan mengakibatkan banjir bandang yang membuat beberapa rumah warga terrendam banjir dan merusak salahsatu akses utama masuk Pangandaran yaitu Jembatan Putrapinggan, jembatan penghubung yang terletak sekitar 3 km sebelum memasuki gerbang Pangandaran.

Kini jembatan sementara bailey  telah terpasang dan baik wisatawan maupun warga yang berkendara dengan roda 4 sudah dapat menggunakanya, dan alhasil libur panjang dalam rangka menuambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 11-12 Desember kemarin Pangandaran dipadati wisatawan.

Pangandaran yang dua bulan ke belakang sepi akan kunjungan, minggu kemarin kunjungan meningkat hingga berkali-kali lipat dari akhir pekan biasanya. Keramaian tersebar di bebagai objek wisata di Pangandaran seperti wisata pantai yang padat pengunjung dan wisata alam pun ramai pengunjung.

Roda ekonomi warga yang menggantungkan hidupnya dengan berjualan di sekitar pantai kini sedikit demi sedikit mulai bergerak, dan tingkat hunian hotel dan restauran pun kembali dipanuhi wisatawan, diperkirakan keramaian akan kembali terjadi pekan depan bertepatan dengan libur natal dan tahun baru 2017 mendatang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini