Komepar Gencar Sosialisasikan Jelajah Pangandaran - Wisata Dunia Sejagad Petualangan


Komepar Gencar Sosialisasikan Jelajah Pangandaran - Wisata Dunia Sejagad Petualangan

Pangandaran, myPanganaranNews - Pangandaran sebagai destinasi wisata yang bervisi menjadi kunjungan wisata dunia, terus berbenah. Infrastruktur jalan dan taman terus di genjot, dinas pariwisata pun ikut berinovasi, dibantu Kelompok masyarakat penggerak pariwisata (Kompepar) dengan mitra Kompepar daya tarik wisata di Kabupaten Pangandaran tengah gencar-gencarnya mengenalkan dan mempromosikan tageline wisata terbaru yaitu "Jelajah Pangandaran - wisata dunia sejagad petualangan".

Maksud dari tageline wisata tersebut, mengingat di Pangandaran yang dulu terkenal hanya pantainya saja, tageline tersebut mempertegas bahwa Pangandaran bukan hanya pantai namun banyak wisata lainya selain itu, seperti wisata goa, wisata rafting di sungai, kayaking, bahkan desawisata serta konservasi berbasis wisata edukasi terdapat di Pangandaran.

Harapanya dengan jelajah Pangandaran, wisatawan dapat lebih mengeksplor Pangandaran dari berbagai kekayaan wisatanya dan dapat menambah masa kunjungan mereka. Menurut ketua Kompepar Kabupaten Edi Rusmiadi "dengan Jelajah Pangandaran diharapakan wisatawan dapat lebih banyak varian liburan di menu liburan mereka sehingga dapat menambah masa tinggal wisatawan atau long stay di Pangandaran".

Pada setiap kesempatan Kompepar selalu mengenalkan tageline tersebut, temasuk pada jambore meet and greet para pengusaha jasa pariwisata po bus, pusat oleh-oleh, penginapan dan tour agent se Jabodetabek yang dilaksanakan pada Sabtu (01/10) yang lalu, dan dengan adanya jelajah Pangandaran para pelaku yang menjual jasa wisata ke Pangandaran dapat bertambah varian aktifitas liburan yang dapat di lakukan di Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini