Sambut Ramadhan Warga Ramai-ramai Kunjungi Destinasi Wisata Baru di Pangandaran


Sambut Ramadhan Warga  Ramai-ramai Kunjungi Destinasi Wisata Baru di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Ramadhan karim, berbagai cara dilakukan dengan suka cita untuk menyambut bulan penuh berkah Ramadhan, warga Pangandaran menyebutnya tradisi "Munggahan". Sebagai daerah destinasi wisata yang tengah berkembang, dengan banyaknya destinasi wisata baru dan dipolesnya destinasi wisata unggulan di Pangandaran, sontak warga memanfaatkan moment tersebut untuk sekedar menghilangkan rasa penasaran dan mengetahui lebih jauh destinasi wisata tersebut atau hanya sekedar makan bersama dengan berramai-ramai mengajak keluarga.

Terhitung ada beberapa destinasi wisata baru yang tengah di kembangkan di Pangandara baik melalui bantuan Dinas Pariwisata maupun melalui swadaya masyarakatnya yang sadar akan potensi wisata dan meresmikanya, seperti destinasi wisata Santirah, Jojogan, Sinjang Lawang, Goa Lanang, Curug Taringgul, Goa Kolor, Curug Bojong, Ciwayang Rafting dan lainya, kesemuanya dengan keunikan masing-masing dan menjadikan daya tarik bagi wisatawan lokal maupun domestik.

Menyambut Ramadhan tahun ini, pada hari Minggu (05/06) yang lalu dimanfaatkan warga Pangandaran untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata baru tersebut, di sejumlah destinasi wisata nampak ramai dan padat, ada yang mencoba body rafting, camping, kayaking, makan bersama keluarga dan aktifitas lainya, tak luput dari serangan warga juga di sejumlah rumah makan yang menyediakan menu ikan bakar dan sejenisnya mengingat hari itu munggahan adalah hari terakhir makan siang sebelum datang waktu puasa esok harinya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini