Libur Panjang Akhir Pekan Pangandaran Diprediksi Ramai Pengunjung


Libur Panjang Akhir Pekan Pangandaran Diprediksi Ramai Pengunjung

Pangandaran, myPangandaranNews - Libur panjang yang bertepatan dengan hari Kenaikan Isya Al-Masih yang jatuh pada tanggal 5 dan tanggal 6 Mei diperingati sebagai Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW dan bertepatan juga dengan akhir pekan, menjadikan libur panjang bagi para karyawan dan anak sekolah di seluruh daerah, membuat Pangandaran akan dijadikan salah satu alternatif bagi mereka untuk menghabiskan libur akhir pekannya.

Menurut pantauan kami, jumlah hunian telah habis terpesan semenjak seminggu yang lalu, baik itu di kelas hotel berbintang, hotel kelas melati hingga homestay, bahkan hingga saat ini  bagian reservasi kami masih terus menerima permintaan untuk hunian dan masih menunggu informasi terbaru dari hotel mengenai isian room dan jika ada pesanan room yang di batalkan.
Saat ini sudah terasa antrian di gerbang masuk Pangandaran mulai ramai, dan volume kendaraan yang meningkat dari waktu ke waktu, yang diperkirakan puncak keramaian akan terjadi pada tanggal 8 mei yang akan datang. Tidak ada rekayasa yang diberlakukan oleh kepolisian dan pemda setempat, hanya pemberlakuan pemutaran arus yang biasa di lakukan pada akhir pekan yaitu arus keluar dipecah dan diarahkan memutar ke arah Lapang Merdeka Pangandaran guna menghindari penumpukan kendaraan di trafic light bundaran Pangandaran.

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh pelaku pariwisata lainya, seperti para pedagang yang hendak mengais rejeki dari wisatawan yang berkunjung, Badan penyelamat pantai Balawista Pangandaran yang menyiapkan baik personel maupun rambu-rambu yang disebar di titik-titik atau area aktifitas wisatawan, serta dinas pariwisata yang mempersiapkan personelnya untuk melayani wisatawan yang hendak masuk ke Pangandaran, begitu pula destinasi-destinasi pariwista penyangga seperti Citumang, Santirah, Jojogan, Taringgu, Curug Bojong, Karapyak, dan Madasari yang bersiap melayani kunjungan wisatawan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini