Libur Paskah Pangandaran Mulai Dipadati Pengunjung


Libur Paskah Pangandaran Mulai Dipadati Pengunjung

Pangandaran, myPangandaranNews - Libur paskah yang jatuh pada akhir pekan membuat banyak para wisatawan memilih untuk liburan ke Pangandaran, sehingga Pangandaran dari mulai tanggal 25 hingga 27 Maret mendatang akan ramai di padati oleh wisatawan.

Antrian kendaraan telah mengular terutama di lampu merah dan sejumlah hunian baik hotel hingga rumah sewa atau homestay sudah jauh-jauh hari di pesan para wisatawan, dan dapat di pastikan ketika mencari hunian sudah masuk tanggal liburan tersebut di Pangandaran akan sulit di dapat, adapun tidak akan banyak pilihan dan harga untuk hunian juga akan berbeda dan mengalami kenaikan tentunya.

Dan penyedia layanan tour organizer pun telah di pesan jauh-jauh hari guna menciptakan liburan yang berkesan dan terkelola dengan baik, sejumlah pedagang di sekitaran pantai pun ikut di sibukan dengan barang dagangan mereka, serta penyedia jasa lainya pun seperti sewa sepeda, sewa fasilitas aktifitas pantai pun tak jauh berbeda.

Puncak libur akhir pekan diperkirakan akan terjadi pada tanggal 27 Maret mendatang, dengan padatnya wisatawan yang mengunjungi Pangandaran seyogyanya akan menjadi perhatian pemerintah guna menata dan mengelola destinasi-destinasi wisata yang tersebar di Kabupaten Pangandaran, dan semoga kebijakan yang akan di ambil semata guna kepentingan rakyat dan juga wisatawan yang akan menghabiskan masa liburanya di kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini