Libur Peringatan Hari Waisak Objek Wisata di Pangandaran Dipadati Wisatawan


Libur Peringatan Hari Waisak Objek Wisata di Pangandaran Dipadati Wisatawan

Memasuki musim liburan kali ini dan bertepatan dengan peringatan hari besar Waisak, Pangandaran sebagai tujuan wisata yang di gadang-gadang akan menjadi kabupaten wisata favorit, terlihat di berbagai objek wisata nampak ramai di kunjungi wisatawan, tak luput dari kunjungan rutin selama berlibur di Pangandaran yaitu pantainya yang landai  pun di padati wisatawan dari pagi hingga malam.

Beberapa objek wisata yang ramai pada musim liburan kali ini yaitu pantai Pangandaran, Green Canyon, Batu Hiu, Batu Karas, Karang Nini, wisatawan berasal dari berbagai daerah termasuk wisatawan lokal serta ramai anak-anak sekolah yang bertepatan dengan perayaan pelulusan disejumlah sekolah di berbagai wilayah.

Disaat musim liburan inilah warga Pangandaran beramai-ramai menjemput rejeki di berbagai objek tujuan wisata tersebut, tak hanya warga Pangandaran saja banyak pendatang dari daerah lain pun menjajakan dagangan mereka di daerah ramai pengunjung seperti Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini