Green Canyon Dipadati Wisatawan


Green Canyon Dipadati Wisatawan

Sejumlah obyek wisata menjadi lokasi favorit wisatawan di masa libur akhir tahun. Salah satunya adalah wisata alam Green Canyon di Ciamis, Jawa Barat. Ribuan wisatawan rela antre agar dapat menyusuri sungai dan keindahan Green Canyon.


Green Canyon memiliki aliran sungai yang membelah Kecamatan Cijulang. Sungainya yang bening mengalir hingga Pantai Pangandaran.

Untuk menyusuri sungai indah di Green Canyon, pengelola setempat menyewakan perahu dengan harga Rp75 ribu. Dalam setahun, pengunjung rata-rata mencapai 30 ribu orang.

Lokasi yang menjadi obyek wisata andalan di Kabupaten Ciamis itu selalu dibanjiri pengunjung tiap masa liburan datang. Pada liburan Tahun Baru 2013, kunjungan wisatawan meningkat drastis hingga tiga kali lipat dari hari libur biasa.


Sumber : metrotvnews




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini