Objek Wisata Pantai Pangandaran di Padati Pengunjung


Objek Wisata Pantai Pangandaran di Padati Pengunjung

Pangandaran,myPangandaran.com-Musim liburan sekolah objek wisata Pantai Pangandaran dipadati pengunjung terlihat pada weekend ini ribuan pengunjung memadati kawasan pantai Pangandaran (30/06).

Dari informasi yang masuk ke ruang redaksi myPangandaran, ratusan hotel di kawasan objek wisata pantai pangandaran untuk hari sabtu dan minggu pekan ini sudah terisi penuh, tingkat kunjungan wisatawan ke objek wisata green canyon dan barukaras juga meningkat, kondisi ini juga terlihat dari banyaknya kendaraan wisatawan yang tidak kebagian penginapan diparkir di pinggir jalan disepanjang pantai barat pangandaran.

Dari prediksi myPangandaran, kunjungan wisatawan akan terus meningkat hingga seminggu ke depan hal ini dikarenakan sudah memasuki musim liburan sekolah.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini