Kebakaran Pasar Wisata Menyisakan Kesedihan


Kebakaran Pasar Wisata Menyisakan Kesedihan

Pangandaran,myPangandaran.com-Para warga penghuni kios yang terbakar di blok G pasar wisata pangandaran terlihat mengais-ngais sisa barang-barang mereka yang ludes terbakar dalam kejadian kebakaran tadi malam (21/10).

Selain menjadi kios cinderamata dan oleh-oleh khas pangandaran kios yang terbakar di pasar wisata pangandaran juga digunakan warga sebagai tempat tinggal.

Saat kejadian berlangsung sejumlah pedagang berupaya menyelamatkan barang dagangan mereka. Namun sebagian besar barang dagangan tak dapat diselamatkan.

Petugas PMK Resort Ciamis bersama warga berusaha memadamkan si jago merah api baru dapat dijinakkan bebrapa jam kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun selain kios yang tebakar beberapa rumah warga dan gudang ikut hangus terbakar ditaksir keurgian material mencapai ratusan juta rupaih.

Lihat Photo-photo Dokumentasi Kebakaran Pasar Wisata Menyisakan Kesedihan




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini