Lagi Balawista Pangandaran Selamatkan Wisatawan


Lagi Balawista Pangandaran Selamatkan Wisatawan

Pangandaran,myPangandaran.com-Gianty (15) Pelajar SMK Yayasan Zaelani Al-Mansyur (YZA) Bogor,korban Lakalaut Kemarin Rabu,  (29/06)  dilarikan ke Puskesmas Pangandaran oleh Team Penyelamat Pantai pasalanya Korban yang sedang berenang di area pos satu bersama teman-teman dengan menggunakan ban tiba-tiba terbalik oleh terjangan ombak, korban yang tidak bisa berenang panik dan berusaha berenang, naas korban mengalami kram.

Beruntung Team Balawisata yang sedang stand by melihat kejadian itu dan segera melariak korban ke Puskesmas Pangandaran, dengan kesigapan para Petugas Balawista akhirnya korban dapat diselamtkan.

Di temui myPangandaran Koordinator Lapangan Balawisata Bpk. Ipin tadi siang Kamis, (30/06) mengungkapkan teamnya tidak bosan-bosannya menghimbau wisatawan yang sedang berenang agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya di pantai.Dengan kejadian seperti ini berarti himbauan-himbawuan yang selalu di serukan balawisata melalui pengeras suara tidak di indahkan oleh wisatawan.

Dari pantauan myPangandaran meski air laut sedang tenang kebanyakan wisatawan kurang memahami kalau kondisi air yang tenang terkadang arus bawahnya sangat kencang, tanpa disadari wisatawan yang sedang berenang menggunakan boogie atau ban akan terbawa arus.










Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini