Wahana Baru Wisata Dirgantara Di Pangandaran


Wahana Baru Wisata Dirgantara Di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Dari isu-isu yang beredar luas di pangandaran bahwa, ada Pesawat jatuh di sekitar Pamugaran maka pada hari ini 11/04 Team myPangandaran langsung menuju TKP.Pesawat dengan jenis Boeing 737-300 milik Batavia Air ini di potong menjadi 3 bagian,yang nantinya akan dirakit kembali menjadi bentuk pesawat seutuhnya.

Awalnya warga mengira ada pesawat jatuh, ada juga yang mengira untuk dijadikan semacam rumah makan.Dari Informasi salah satu team Ekspedisi yang membawa pesawat ini, Pesawat Boeing 737-300 di beli oleh salah seorang pengusaha asal Bandung yang rencananya akan di jadikan Objek Wisata Dirgantara.

Proses perakitan bangkai pesawat ini di perkirakan akan memakan  waktu kurang lebih satu minggu,Dari pantauan myPangandaran,sebagian warga yang melihat proses perakitan pesawat Boeing 737-300 menyambut baik Ide Pengusaha asal bandung itu . Selain sebagai daya tarik wisata, kehadiran wisata dirgantara bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Ciamis.

Lihat Photo-Photo Dokumentasi Wahana Baru Wisata Dirgantara Di Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini