Pemkab Pangandaran Buka Lowongan CPNS 2021


Pemkab Pangandaran Buka Lowongan CPNS 2021

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran membuka lowongan CPNS dan PPPK sebanyak 1.209 formasi. Sebelumnya Pemkab Pangandaran mengajukan 1.217 formasi.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani mengatakan formasi sebanyak 1.209 itu terdiri dari formasi Guru PPPK sebanyak 598, Tenga Teknis 132 formasi dan 474 tenaga kesehatan.

"Cukup disayangkan untuk formasi guru berkurang tiga, untuk Teknis berkurang lima," kata Dani.

Padahal, kata dia, dengan jumlah kebutuhan formasi sebanyak 1.217 itu, peluang bagi masyarakat untuk menjadi CPNS di Kabupaten Pangandaran makin terbuka lebar.

"Tapi ya dengan jumlah formasi sebanyak 1.209 juga mudah-mudahan bisa menjaring masyarakat luas, untuk memenuhi kebutuhan pegawai di kita," ucapnya.

Ia mengatakan masyarakat yang berminat melamar bisa mengakses https://sscasn.bkn.go.id/ untuk melakukan pendaftaran.

Kata Dani pendaftaran seleksi dibuka mulai 30 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021. "Dipersilahkan bagi yang berminat untuk segera mendaftar," ungkapnya.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini