Gelar Konser di Pangandaran Band Armada Bikin Baper Penonton


Gelar Konser di Pangandaran Band Armada Bikin Baper Penonton

Pangandaran, mypangandaran.com - 
Setelah sukses mengguncang Pelabuhan Ratu, kali ini Band Armada dan Bella Nova hadir di Pangandaran dalam sebuah event yang di gelar di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.

Mengawali kemeriahan konser Band Armada, dibuka dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya Rizal sang vokalis dan teman-temanya membawakan lagu berjudul pemilik hati, dan saat itu pula Pasukan Armada mulai bernyanyi serentak saat Rizal menyanyikan lagunya.

Band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Rada (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum), tampil selama satu jam dan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka.

Saat tampil Rizal sang vokalis menyerukan kepada para pasukan armada untuk tidak menggunakan handphone untuk live di media sosial saat menikmati konsernya.

"Tidak seru ah, semua penonton mengeluarkan handphone dan merekam, konser itu ajang silaturahmi, gue pengen lihat muka Lu, masa yang gue liat handphone lagi, turunkan handphonenya dan nyanyi bareng-bareng," ujar Rizal.

Sepanjang kemeriahan malam ini, cuaca cerah penuh bintang di area Lapang Ketapang Doyong membuat malam ini seakan malam panjang bagi para pasukan Armada dalam menikmati lagu-lagu Armada yang galau dan bikin baper.

Tak hanya itu, tata panggung dan cahaya juga menambah kemeriahan malam minggu di lapang ketapang doyong pantai timur Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini