Inilah Harapan Warga untuk Pangandaran ditahun 2011


Inilah Harapan Warga untuk Pangandaran ditahun 2011

Pangandaran,myPangandaran.com-Harapan memang menjadi salah satu motivasi seseorang untuk berubah lebih baik, termasuk harapan kepada tempat yang dicintainya. Banyak sekali harapan yang disampaikan oleh warga untuk kemajuan Pangandaran di tahun 2011. Berikut ini adalah beberapa harapan yang disampaikan via mypangandaran dari beberapa warga Pangandaran yang mudah-mudah mewakili keseluruhan warga.

Kari Buanti, Smga pgndarn smkin brkembg dg kearh yg lbh baik dri sgla aspek wisata maupn kualits SDM,yg insylh dg lbh terbinanya kdua aspek trsbt bs mjdikn pgndrn sbg tmpt wisata yg populer dg keramhn bdya,lingkugn, dn morlits msyrktnya.

Ziwpengagaumh Dindakarlina, Mnrut pndapat saya di th 2011.,Pangandaran keingn mmbuka lpangan kerja spya pemuda pemudi lyak utk bkrja.,
Skian pndpat saya..Wasalam

Gustian Sastriajie Kohar, Terlalu banyak harapan terlalu banyak kekecewaan, Pemekaran secepatnya! Pisahkan pangandaran dari ciamis kalo tidak mau rugi!!

Annisa Galih Azmi berharap pangandaran lebi bersih Jalan menuju ksna d perbaiki :-)

Iyenk Az pnd lbh maju lg n smg cpt jd KABUPATEN...

Aep Saefuroman Tah kitu tibahelage tp tdk ada proses2 juga,iraha nya..? Ti kapungkur dugi ayena kotor kunaon nya..? Pokonamah Pangandaran hoyong bersih

Roliecah Cah Wragile Pangandaran bsa sprti Bali .

Linda Irma Juliantika mengembalikan julukan pangandaran sebagai kota turis sprt dl... lbh maju n ok pokokna mah...

Eddy Adriansyah Pangandaran makin bersih. jadi kabupaten yg independen dgn aparat yg bersih jiwa dan raga. saya dukung Dra.Hj. Ninih Muthmainnah-Dudung Abdul Ghani, SE.,MM sebagai Bupati & wakil Bupati Pangandaran.

Ade Holiyah Pangandaran jd kabupaten,dan wista pgndran mjd tjuan wsta di Indnsia

Semoga harapan kita semua akan terwujud ditahun 2011 ini, kalau kita bisa melakukan sesuatu walaupun kecil namun bisa membantu kemajuan Pangandaran yuk kita lakukan...mudah-mudahan jadi ibadah. Untuk teman-teman yang belum tertulis diatas boleh silahkan untuk memberikan harapan melalui komentar.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini