PKS dan PKB Bersatu, Dadang Solihat Percaya Diri Menuju Pilkada Pangandaran 2024


PKS dan PKB Bersatu, Dadang Solihat Percaya Diri Menuju Pilkada Pangandaran 2024

Parigi, mypangandaran - Dadang Solihat atau yang akrab di panggil Dadang Okta percaya diri untuk maju di Pilkada Pangandaran 2024 sebagai Calon Bupati, hal ini disampaikan dalam Press Rilis di Kantor DPD PKS Jl. Raya Karangbenda Kemplung, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Juma`at 2 Agustus 2024.

 
Didampingi Ketua DPD PKS Miswan dan Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian
Dadang Solihat mendapat dukungan seratus persen.
 
"Saya kan dari awal sudah diusulkan partai PKS dan PKB, hal itu sudah dikatakan oleh ketua DPD PKS Kabupaten, dari hati nurani dia udah 100% bahkan katanya 1000%," Kata Dadang Okta kepada Media.
 
Dadang mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PKS Kabupaten Pangandaran, Miswan, dirinya masih menunggu dari rekan partai yang lain.
 
"Mudah-mudahan koalisi besar yang dibangun ini bisa solid sampai akhir," ucap Dadang.
 
Ketua DPP PKS Kabupaten Pangandaran Miswan menyampaikan bahwa dirinya mendukung Dadang Solihat menjadikan Bakal Calon Bupati Pangandaran pada Pilkada 2024.
 
"Hari ini kita sepakat mendukung Dadang Solihat seribu persen sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran, kami PKS ingin memunculkan seseorang bukan hanya sekedar komitmennya tapi ada kesungguhan tekad untuk membangun Pangandaran lebih baik lagi dan perubahan," jelas Miswan.
 
Untuk menentukan calonnya adalah hak prerogatif Dadang Sebagai Bacalon Bupati Pangandaran.
 
"Teman-teman partai koalisi lainnya semoga bisa menawarkan jodoh yang Solihah untuk beliau," ucap Miswan.
 
Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian menyampaikan untuk bakal calon wakil bupati Pangandaran dirinya mengharapkan sosok yang memahami kondisi Pangandaran dan mempunyai solusi bagaimana menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Pangandaran.
 
"Partai menyerahkan ke calon Bupati kita tetapi juga kita juga punya peran jadi kita punya peran, sejauh ini beliau sebagai calon bakal calon Bupati slealu berkoordinasi berkomunikasi dalam segala hal salah satunya adalah bagaimana menentukan pasangan calon," jelas Otang.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini