40 Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Segera Dilantik


40 Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Segera Dilantik
Foto Kantor DPRD Kabupaten Pangandaran

 

PANGANDARAN - Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran dilantik dalam sebuah upacara yang khidmat di Gedung DPRD Pangandaran hari ini. Pelantikan ini menandai awal masa bakti baru bagi para wakil rakyat yang terpilih pada Pemilu 2024.
 
Humas DPRD Kabupaten Pangandaran, Aang Kalwan kepada media mengatakan pelantikan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus mendatang. 
 
"Dari 40 anggota DPRD yang terpilih, 16 di antaranya adalah anggota baru, sementara 24 lainnya merupakan anggota petahana," ucap Aang.
 
Pelantikan anggota DPRD tersebut akan dilakukan di ruang rapat paripurna. ”Seperti tahun-tahun yang lalu,” ungkap Aang Rabu, 26 Juni 2024 
 
Sementara di tempat terpisah Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, menekankan bahwa bagi anggota DPRD yang terpilih dan berencana maju sebagai calon bupati atau wakil bupati harus mengundurkan diri sebelum proses pendaftaran. 
 
Pengunduran diri ini harus dilakukan melalui surat keputusan resmi.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini