DPD PDI Perjuangan Jabar Gelar Konfercab di Pangandaran


DPD PDI Perjuangan Jabar Gelar Konfercab di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Konfrensi Cabang (Konfercab) serentak termasuk di Pangandaran yang berlangsung di aula Hotel Pantai Indah Timur Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Minggu (14/07/2019).

 
Kegiatan Konfercab dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Idham Samawi, dengan ditandai pemukulan gong.
 
Idham mengatakan bahwa hasil pemilu 2019 khususnya pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang lalu di Kabupaten Pangandaran sangat memuaskan.
 
"Prestasi hasil Pemilu Pilpres 2019 di Kabupaten Pangandaran sangat bagus, maka dari itu Pangandaran dijadikan tempat pelaksanaan Konfercab untuk wilayah zona 3 ini,"ujarnya awak media.
 
Idham menyampaikan, bahwa tujuan dari digelarnya Konfercab sekaligus untuk memilih kepengurusan baru dan mendukung kembali Ibu Megawati Sukarno Putri menjadi Ketua Umum.
 
Prestasi yang diraih DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, lanjut Idham, yaitu dari Pemilu Pilpres mampu meraih suara 70 persen lebih suara Jokowi-Ma’ruf.
 
"Prestasi lainnya yang diraih itu Pileg dari 8 kursi menjadi 15 kursi, dan itu dasyhat betul," ucap Idham. 
 
Idham juga mengaku sangat gembira pada kegiatan Konfercab di zona 3 ini disuguhi seni budaya tari-tarian khas Pangandaran.
 
Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Konfercab serentak yang di laksanakan di Kabupaten Pangandaran. 
 
"Ini sebagai wujud kebersamaan PDIP Perjuangan, saya ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan konfercab,"singkatnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini