KH Ma`ruf Amin Hadiri Deklarasi Relawan Kyai dan Santri (KISAN) se Kabupaten Pangandaran


KH Ma`ruf Amin Hadiri Deklarasi Relawan Kyai dan Santri (KISAN) se Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Cawapres nomor urut 1, KH Ma'ruf Amin hari ini Kamis, 28/02/19 menghadiri Deklarasi Relawan Kyai dan Santri (KISAN) se Kabupaten Pangandaran dilapang Grand Pangandaran.Acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat yaitu Jeje Wiradinata dan Ketua TKD Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Ribuan warga dan para simpatisan Nahdatul Ulama dari 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran memadati lapang Grand Pangandaran berkumpul sejak pagi tadi menunggu kedatangan KH. Ma’ruf Amin.

Informasi yang dapat dihimpun oleh myPangandaran bahwa KH Ma'ruf Amin semalam istirahat di hotel Laut Biru pantai Barat Pangandaran dan pada pukul 09.30.WIB Cawapres nomor urut 1, KH Ma'ruf Amin tiba dilokasi dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian.

Acara dibuka dengan Istighosah dan Doa bersama selanjutnya  dilanjutkan dengan acara pengukuhan Relawan Kiyai Santri (KISAN) Kabupaten Pangandaran. ditandai dengan pengalungan Sorban oleh KH. Ma‘ruf Amin.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya