Kabupaten Pangandaran Telah Resmi Memiliki Bupati


Kabupaten Pangandaran Telah Resmi Memiliki Bupati

Pangandaran, myPangandaran - Bupati Pangandaran terpilih H. Jeje Wiradinata dan wakil bupatinya H. Adang Hadari resmi di lantik hari ini (17/02) di Bandung, acara pelantikan dihadiri ratusan masa pendukung yang datang dari sekitaran kabupaten Pangandaran yang hendak menyaksikan langsung prosesi pelantikan tersebut.

Usai pelantikan recananya Bupati dan wakil bupati terpilih akan menuju Ciamis untuk menginap serta keesokan harinya akan menuju Pangandaran untuk prosesi penyambutan, mengingat momen tersebut merupakan sejarah baru bagi Pangandaran karena telah memiliki pemimpin atau Bupati dan wakil bupati definitif untuk pertama kalinya, acara penyambutan akan digelar secara meriah, dan pengawalan yang di sambut masa diperkirakan akan ada ribuan masa yang ikut menyambut.

Penyambutan kedatangan pemimpin Pangandaran untuk 5 tahun kedepan tersebut tengah di persiapkan, lokasi acara serta rangkaian acara telah di susun sedemikian rupa, rencananya nantinya begitu tiba di Pangandaran, Bupati dan Wakil bupati terpilih akan melakukan sujud syukur tanda syukur telah terpilihnya sebagai pemimpin di Kabupaten yang resmi sebagai daerah Otonom pariwisata. Gelar kesenian dan kekayaan kabupaten Pangandaran pun akan ditampilkan dan di gelar guna menyambut momen bahagia tersebut.

Kegiatan penyambutan akan terpusat di jalan Tol Boulevard Bulak Laut yang merupakan titik terramai untuk konsentrasi masa, seiring terpilihnya pemimpin baru Kabupaten Pangandaran, besar harapan warga agar pemimpin yang akan memimpin mereka 5 tahun ke depan dapat amanah menjalankan tugasnya serta mengakomodir seluruh kepentingan warga masyarakatnya.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Ajak Masyarakat Proaktif di Pemilu, Bawaslu Pangandaran Gelar Rakor Pengawasan Patisipatif

Ajak Masyarakat Proaktif di Pemilu, Bawaslu Pangandaran Gelar Rakor Pengawasan Patisipatif


Kamis, 30 November 2017 04:42 WIB
Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 sudah didepan mata dan untuk mendapatkan pemimimpin yang terbaik berbagai upaya dilakukan oleh banyak pihak, salah satunya adalah Bawaslu dan Panwaslu Kabupaten Pangandaran.
Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa

Tahun Ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak di 9 Desa


Selasa, 28 Maret 2017 09:29 WIB
Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak pada hari Minggu, 2 April 2017 mendatang, di 9 desa yang tersebar di 7 kecamatan se Kabupaten Pangandaran.
Menyambut Pangandaran Satu Dengan Pesta Rakyat

Menyambut Pangandaran Satu Dengan Pesta Rakyat


Minggu, 14 Februari 2016 10:43 WIB
Setelah melalui proses yang panjang, dan berakhir di pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati serentak 9 Desember yang lalu, kini warga Pangandaran hanya tinggal menunggu detik-detik memiliki bupati definitif yang un
Menanti Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran

Menanti Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran


Kamis, 10 Desember 2015 17:42 WIB
Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2015 telah usai, tahapan demi tahapan telah di lalui dari mulai sosialisasi, kampanye, serta pemilihan langsung. Setelah melewati tahapan terakhir dan telah terpilih dengan suara ter