Pangandaran Dalam Pilkada Serentak 2015


Pangandaran Dalam Pilkada Serentak 2015

Pangandaran, myPangandaran - Pangandaran setelah perjalanan panjang dari 3 tahun kebelakang, dari mulai terbentuknya inisiatif pemekaran, hingga di bentuk presidium pemekaran dan ketuk palu DPR hingga terbentuk sebagai Daerah Ekonomi Baru dan merupakan Kabupaten paling bungsu di Jawa Barat kini akan memiliki pemimpin untuk yang pertama kali nya.
Sebagai Kabupaten yang konsern dengan keunggulan wisatanya, Pangandaran terbentuk sebagai Kabupaten Pariwisata dengan visi yang mendunia ini, kedepan akan di pimpin oleh Bupati dan wakil Bupati dengan mengikuti pesta demokrasi dalam pilkada serentak 2015 ini.

3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati telah ditetapkan dan akan bertarung dalam pesta demokrasi tersebut, memperebutkan simpati warga Pangandaran, ketiga calon Bupati dan Wakil bupati menawarkan berbagai program positif dan membangun dengan tujuan akhir mensejahterakan warga Kabupaten Pangandaran dan membawa Pangandaran terdepan.

Tampil sebagai Calon dengan Nomor urut 1 yaitu H. Ino Darsono dan Dr. Erwin Thamrin, di nomor urut 2 yaitu Azizah Thalita Dewi dan H. Sulaksana serta di nomor urut 3 yaitu H. Jeje Wiradinata dan H. Dadang Hadari, dengan diusung dari berbagai partai politik para pasangan calon maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran untuk 5 tahun ke depan.

Warga masyarakat tentunya mengharapkan Pangandaran akan memilik pemimpin yang amanah dan mampu mengemban amanat warga Pangandaran, serta pilkada serentak yang akan di gelar esok hari Rabu tanggal 9 Desember 2015 berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala sesuatu apapun.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya